Senin, 13 April 2009

Kampus Vs kampung

Kurang lebih sebulan neh….br sempat posting lg...

Sibuk dgn kuliah.....

Senin sampe jumat full kuliah, sampe2 g sempat manjakan diri ex, shopping, jalan2, ngumpul bareng teman n yg paling penting... NO TIME 4 SLEEP....

Huh..... capek deh....

Pergi pagi ....pulang malam....

Hehehee lebbay. Deh...

Mksd gw, pergi pagi plg sore (nyaris mlm)

Sampe d kampus pun beTe...ketemux cm teman2 i2 i2 aja...g da yg laen....

Dosenx jg....i2 i2 aja.... makulx jg....membosankan.....

Sebenarx sih g bosan....cm lg males aja gi2 kuliah....

dah bax teman yg selalu ingatin ”jangan sampai kita jadi mahasiswa yg kerja cm 3 K(KAMPUS, KAMPUNG,KOST) n kayaaaaa’x tuh sy termasuk d antarax.....

Hah...mampus..........

Pantasan aja...bax berita d luar sn yg g pernah nyampe d kuping gw....

Di tambah lg...buuuaaaaaaaaaaanyaaaakkk tugas dr dosen, soooo nonton pn g sempat...klo sempat d sempat2in..hehheheee...

Tp anehx sesibuk apapn kok gw tetep aja yah,,, ingat ma kampeong kelahiran gw.....

Ya pastilah,,,i2 harus,,,,klo bukan kita yg cinta kapoeng kita, sapa lagi....

Betul...betul....betul....

Moment yg paling gw tungu2 neh....klo blok dah abis....artix dah ada wak2 luang bwt pulkam...(mom,dad, i’m coming)

Klo dah d kampng.....smua masalah d kampus tuh langsg lenyap seketika....tp klo d kampus malah nambah masalah....so bawaanx mw pulang kampung...hiks...hiks....hiks...

Trus klo d kampung..... perut g pernah kosong....alias lambung kontraksix lebih bersahabat, g seperti klo gw d kampus sampe sore, sampai2 g sempat ngisi bahan bakar so, lambung kaya’x ngamuk cz dr pagi sampe sore g terisi....

Lagian masakan mama enak bgt....pokokx ma’nyos deh...(kate pak )...ajip....ajip...(kate k fauzi baadilah)

Intix .....I LOVE MOM.....S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar